Saturday 28 July 2018

[REVIEW] Maskeran Praktis dengan Garnier Serum Mask


Hallo Beauty! Welcome back to my blogspot! Siapa di sini yang suka nge-treat wajah dengan rutin maskeran setiap minggunya ? Wajah kita memang mesti banget yang namanya dijaga dan dirawat. Terutama buat orang-orang kayak aku yang selalu make up-an dan terpapar udara luar yang penuh dengan polusi. Kulit wajah kita butuh istirahat, selain dengan penggunaan serangkaian skin care siang-malam, eksfoliasi atau scrub, dan maskeran adalah hal yang penting untuk dilakukan.


Garnier Indonesia ngirimin aku beauty box lucu berisikan masker-masker mereka. Aku tertarik banget lihat packaging-nya yang kayak buku tahunan. Eh, pas dibuka lebih lucu lagi karena kayak scrapbook pop-up gitu. So cute !


Di dalam beauty box ini terdapat 5 macam masker Garnier yaitu;



- Light Complete Lemon Peel-Off Mask (untuk mengangkat sel kulit mati)
Masker ini efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati penyebab wajah kusam. Kandungan ekstrak alami di dalamnya berfungsi untuk mencerahkan dan menyegarkan wajah kembali usai pemakaian. Lembut di kulit dan kering dalam 15 menit kemudian mudah dikelupas dan dibersihkan

- Pure Active Matcha Clay Mask (untuk menyerap minyak berlebih dan komedo dalam 3 menit dengan sensasi spa onsen)
Masker ini terbuat dari inovasi bahan alami dari Jepang yang bermanfaat untuk mengurangi minyak dan komedo di wajah. Sensasi hangat saat pemakaiaan seperti spa onsen membantu membuka pori-pori agar komedo dapat terangkat secata optimal ketika dibersihkan. Masker ini bekerja cukup cepat hanya 3 menit tanpa harus menunggu kering sudah langsung bisa dibilas.

Setiap kemasan kedua masker ini terdapat dua sachet masker. Jadi sekali beli bisa maskeran 2 kali.

*review pemakaian akan di-update segera yaaa*






Siapa yang suka pakai sheet mask ? Masker berbentuk wajah yang kaya akan serum untuk menutrisi kulit wajah. Nah, Garnier baru saja mengeluarkan sheet mask yaitu Garnier Serum Mask. Tissue Mask dengan inovasi terkini yang menggabungkan konsentrat serum dengan bahan-bahan alami khas Garnier untuk menutrisi wajah secara intensif sesuai dengan kebutuhan jenis kulit kita.

- 3 varian Garnier Serum Mask
🌸 Pomegranate (untuk kulit kering)
Varian ini terbuat dari ekstrak buah Pomegranate, Hyaluroic Acid, dan  zat aktif yang efektif melembapkan. Cocok untuk jenis kulit kering, karena bisa mengurangi garis-garis halus di wajah, dan membuat kulit terasa elastis.

🌸 Sakura White (untuk kulit kusam dan tidak bercahaya)
Varian ini diperkaya dengan ekstrak bunga sakura yang dikenal bisa memberikan efek kulit tampak cerah merona, Hyaluronic Acid, dan  zat aktif yang efektif melembapkan. Sehingga sangat cocok untuk kulit wajah yang kusam dan tidak bercahaya.

🌸 Green Tea (untuk kulit kombinasi kering dan berminyak)
Varian ini mengandung green tea yang kaya akan antioksidan, Hyaluronic Acid, dan zat aktif yang efektif melembapkan. Cocok untuk kulit berminyak & kombinasi karena bisa menyeimbangkan kadar minyak di wajah.



Masker ini diperkaya oleh serum yang setara dengan penggunaan serum selama seminggu. Kalau nggak percaya kalian bisa tes dengan cara men-squeeze masker sampai serumnya keluar dan tampung di satu wadah. Terbuat dari 100% serat tissue cellulose alami yang menjaga masker tetap lembap dan tidak kering sepanjang pemakaian agar serum terserap secara optimal. Dirancang sesuai kontur wajah orang Asia sehingga pas dan tidak mudah tergelincir sepanjang pemakaian.


Garnier Serum Mask ini sangat praktis dipakai, kapanpun dan dimanapun kamu berada. Karena udah nggak zaman maskeran cuman di kamar dan tempat tidur aja. Saking praktisnya, aku bisa nyobain masker ini pas lagi jalan-jalan main di taman bunga, lho! Se-happy itu melihat pemandangan yang asri, segar dan indah ditambah merasakan sensasi wajah sedang menyerap serum. Berasa fresh luar dan dalam. Masker ini cukup digunakan selama 15 menit dan kandungan 20 ml serum di dalamnya bisa wajah kamu nikmati.

Karena jenis wajah aku cenderung kombinasi kering dan berminyak di beberapa spot, maka aku pilih varian green tea. Emang yaaa, green tea sangat bermanfaat dalam hidup aku. Selain enak banget rasanya kalau di makanan atau minuman, juga sangat berguna untuk membuat kulit aku lebih sehat.

Buat kalian yang penasaran gimana cara pakai sheet mask ini aku kasih step by step-nya ya!


1. Pakaikan masker pada wajah yang bersih, bagian masker yang berwarna putih menghadap kulit, dan yang berwarna biru di luar. Lapisan biru ini bahannya agak kaku jadi dia diperuntukan untuk membantu saat proses pemakaian masker di wajah.


2. Lepaskan lapisan pelindung yang berwarna biru, dari atas ke bawah.


3. Diamkan masker selama 15 menit agar serum terserap dengan maksimal.


4. Lepaskan masker dan pijat lembut sisa serum di wajah hingga meresap.

Simple banget kaaan cara pakainya. By the way, aku juga suka sama yang varian sakura white ini karena dari serangkaian produk Garnier dengan ekstrak bunga sakura ini memang ampuh memberikan efek kulit cerah merona.

After used  yang aku rasain dari pemakaian masker ini adalah wajah ku jadi super fresh, lembap, serumnya beneran banyak banget dan langsung menyerap di kulit. Dan ke 5 masker ini termasuk Garnier Serum Mask bisa kalian temukan di berbagai mini market, super market, atau drugstore terdekat. Untuk harganya sendiri sangat murah dan terjangkau. Jangan lupa sekali beli langsung stock banyak karena rutin maskeran 3 kali dalam seminggu bisa mengoptimalkan hasil yang ingin dicapai.

Itu dia cerita seru aku maskeran dengan Garnier Serum Mask yang praktis dan efisien. Kalau cerita kalian gimana ? Ceritain di kolom komentar yaaaa #SERUMaskeran #GarnierIndonesia #GarnierSerumMask


Thank you for reading, see you on the next post, beauty!

1 comment:

  1. Aku suka tuh yang biru, sama sakura. Enak gitu abisa pakenya, lembap nya lamaa.

    ReplyDelete