Wednesday 1 November 2017

My Intro

Hallo Beauty! Welcome to diFACEbeauty!
Sebelumnya, biar akrab kalian bisa panggil aku Difa —a complete beginner makeup enthusiast.



Finally aku start untuk membuat Beauty Blog. Kenapa? Karena pada dasarnya dunia beauty influencer yang sedang hype sekarang itu mereka starting point-nya ya dari menulis artikel, review, tutorial seputar makeup atau fashion di blog, wordpress, tumblr, dll. Baru setelah itu mereka merambah ke media audio visual seperti Youtube dan Instagram. Mungkin di era sekarang ‘netizen’ jauh lebih tertarik untuk menonton dibandingkan dengan membaca. Tapi sebagian dari mereka juga masih percaya untuk googling dan mampir ke review atau tutorial yang berbentuk tulisan. So, gak ada salahnya aku juga coba untuk menulis kan?


Nah, karena aku sangat amat baru di dunia kecantikan ini, jadi aku memulainya justru dari Instagram dan lalu Youtube. FYI, honestly aku anaknya introvert banget jadi seringkali aku masih terhambat sama kemampuan bicara di depan kamera. Sementara di kepalaku ada banyaaaaak banget yang pengen aku sampaikan, tapi karena keterbatasan tadi aku jadi kesulitan sendiri untuk ngungkapinnya. Intinya dengan menulis blog ini mungkin bisa sedikit membantu aku yang mau tetap sharing seputar makeup and stuff ke kalian semua.

Semoga apa yang aku tulis nanti bisa jadi ilmu yang bermanfaat buat kalian dan sedikit banyak bisa membantu ke-kepo-an kalian soal makeup and stuff.

Are you ready Beauty ?

Let's start it!

XO XO

No comments:

Post a Comment